Minggu, 19 Maret 2017

Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Oakleyplate Blog - sebelumnya saya pernah membahas tentang Green Pramuka City, sekarang saatnya saya membahas bagaimana investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group, memiliki tempat strategis, murah dan mempunyai akses yang baik. Pikko Land telah mulai mengerjakan serah terima pada Januari 2017 apartemen Signature Park Grande di koridor Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Prospek investasi yang paling menguntungkan dan pun ini sebuah tahapan tepat. Proyek ini di bina di atas lahan tanah seluas 4,4 ha yang terdiri dua tower yaitu, The Light (19 lantai) dan The Green Signature (20 lantai).

Tahukah anda, jika The Green Signature serah terimanya mulai Juli 2017. ilustrasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group Dan guna yang The Light masih dalam etape pembangunan yang nyaris selesai. Diperkirakan bakal rampung pada akhir tahun. Pembangunan pada proyek Signature Park Grande terus diburu untuk mengisi target pelanggannya. Signature Park Grande Apartemen Signature Park Grande didukung dengan tempat yang strategis dan sarana transportasi yang memadai. Contohnya ialah proyek LRT yang direncanakan bakal beroperasi pada 2018 menciptakan nilai tambah guna karya Pikko Group yang satu ini. Sarana transportasi LRT yang bakal beroperasi pada tahun 2018 rencananya bakal melayani rute Cibubur-Cawang-Semanggi-Grogol sepanjang 15 km dan guna rute Bekasi Timur-Cawang bakal dibangun pada etape kedua.

Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Signature Park pun dekat dengan Stasiun Cawang untuk mempermudah akses memakai kereta api. Di dukung pun oleh angkutan masal Transjakarta, dan rencananya jalan tol Bekasi - Cawang - Kampung Melayu yang segera berlalu pembangunannya pada tahun ini.Jadi kamu akan semakin gampang dalam urusan transportasi dan akses kemana saja dalam cakupan anda. Transportasi massal LRT akan mempermudah penghuni menjangkau area Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) dengan nyaman dan cepat. Saat ini harga unitnya Rp860 jutaan sampai Rp1,6 miliar guna tipe 1-3 kamar. Untuk lokasi komersial seluas 44-90 m2 ditawarkan ekuivalen Rp3,3 miliar-Rp6,7 miliar. Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko group semakin lengkap sebab dikelilingi perkantoran, sekolah dan universitas terbaik, tidak sedikit juga pusat perbelanjaan, lokasi tinggal sakit guna berobat, dan kemudahan lain-lainnya.

Signature Park Grande dikembangkan oleh Pikko Group, pengembang terpercaya yang tidak jarang kali bercita-cita memberikan yang terbaik guna pelanggannya. Siapa sebetulnya Pikko group ? Silakan simak subbab berikut ini sekilas mengenai Pikko Group. Pikko Group, Developer Terbaik Pikko Group yang diciptakan pada tahun 1982, ketika ini usianya sudah memasuki 35 tahun. Berambisi guna menjadi leader dibidang Properti yang terdapat di Indonesia. Dengan teknik memenuhi keperluan properti, serta berinovasi dalam bisnisnya. Menjaga kualitas dan keyakinan pelanggannya guna tumbuh bersama-sama.

Beberapa karyanya yang familiar diantaranya: Sahid Sudirman Residence gedung tertinggi tahun 2015, Botanica Apartment mempunyai desain yang unik, Hampton’s Park Pondok Indah mempunyai kolom renang berpasir, Beverly Tower, Thamrin City, Signature Park, Sudirman Park, dan masih tidak tidak tidak sedikit lagi yang sedang di Jakarta dan luar kota. kita dapat mengejar Pikko Group di :
Demikianlah mengenai investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group. Semoga bisa membuka pengetahuan kamu mengenai Pikko Group, bila kamu punya minat untuk mempunyai apartemen Signature Park Grande bisa menghubungi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar